Yuk Intip, Manfaat Akar Kelapa Untuk Kesehatan

Yuk Intip, Manfaat Akar Kelapa Untuk Kesehatan - Semua kenal dengan pohon yang satu ini, mulai dari pucuk pohon sampai akar semuanya bermanfaat bagi manusia. Pohon kelapa memiliki limpahan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan dan juga kecantikan. Bagian dari pohon kelapa contonya buahnya merupakan sebagai obat penawar racun dan juga untuk menghilangkan dehidrasi.

Manfaat Akar Kelapa Untuk Kesehatan picture

Selain buahnya, ada juga bagian lain yang bermanfaat yaitu akarnya. Seperti yang kita ketahui, akar kelapa juga sangat berguna bagi dunia kesehatan. Pernah penulis melihat, di toko obat-obat alami yang menjual akar kelapa.

Pengobatan dengan Akar Kelapa

Di China akar kelapa dijadikan obat untuk wasir, menciutkan selaput lendir, dan juga memperbaiki aliran darah. Nah, dibawah ini ada 3 khasiat dari akar kelapa yang berguna untuk pengobatan.
  1. Manfaat Akar Kelapa Untuk Mengobati Penyakit Kulit
    Caranya, ambil akar kelapa 2 / 3 inchi cuci bersih dan rebuslah. Minulah air godokan tersebut satu gelas setiap pagi rutin selama 1 minggu.

  2. Manfaat Akar Kelapa Untuk Mengobati Penyakit Perut
    Caranya, ambil 15 gram akar kelapa cuci bersih dan rebuslah dengan 1 gelas selama 15 menit. Dinginkan, saring rebusan tersebut dan minumlah. Lakukan secara rutin sampai penyakit hilang.

  3. Manfaat Akar Kelapa Untuk Mengobati Demam
    Caranya, untuk demam caranya sama seperti cara no 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yuk Intip, Manfaat Akar Kelapa Untuk Kesehatan