Rahasia Kandungan Biji Selasih untuk Kecantikan Wanita

Rahasia Kandungan Biji Selasih untuk Kecantikan Wanita - Biji selasih merupakan biji dari tanaman kemangi kalau bahasa sundannya tanaman surawung. Daunnya sering dijadikan lalapan, dan biji selasih biasanya sering dimanfaatkan untuk campuran minuman seperti es buah ataupun agar-agar. Biji selasih memiliki ciri yaitu memiliki bentuk hitam kecil seperti biji wijen, jika biji selasih disiram dengan air panas maka akan berubah bentuk seperti jeli-jeli kecil.

biji selasih untuk kecantikan picture

Kandungan biji selasih sangat baik sekali untuk kesehatan, salah satunya berkhasiat untuk mengobati demam dan menurunkan panas pada tubuh. Selain berkhasiat untuk kesehatan, biji selasih sangat baik sekali sebagai bahan alami perawatan kecantikan. Perawatan kecantikan tidak hanya dilakukan dengan kosmetik saja, sekali-kali cobalah engan menggunakan bahan alami salah satunya biji selasih.
BACA JUGA: MANFAAT BIJI SELASIH UNTUK KESEHATAN

Bagaimana Sih Cara Menggunakan Biji Selasih?

Bagi Anda menginginkan kulit wajah dan tubuh Anda yang lain, Anda bisa memanfaatkan biji selasih. Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan menumbuk biji selasih yang sudah kering secukupnya sampai halus. Lalu, seduhlah tumbukan biji selasih tersebut dengan air panas dan diamkan hingga mengembang dan dingin. Anda bisa menggunakan ramuan biji selasih sebagai masker untuk wajah dan luluran untuk kulit tubuh Anda yang lain. Gunakanlah rutin sehari sekali sebelum mandi, Anda akan mendapatkan hasilnya. Caranya Simple bukan dan tidak banyak makan biaya.

Selain untuk merawat kulit agar tetap halus, luluran biji selasih bisa dipakai juga untuk Anda yang sedang berjerawat. kandungan biji selasih sangat ampuh sekali mengobati kulit wajah yang berjerawat. Caranya yaitu gunakan luluran biji selasih tersebut sebagai masker wajah, diamkan beberapa menit, lalu basuh dengan air hangat. Disarankan rutin menggunakan masker biji selasih tersebut, agar jerawat cepat hilang.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Incoming search terms:
  • khasiat biji selasih untuk kesehatan
  • manfaat biji selasih untuk kecantikan
  • kebaikan biji selasih kesehatan kulit
  • kandungan biji selasih mengobati jerawat
  • biji selasih sumber nutrisi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Kandungan Biji Selasih untuk Kecantikan Wanita