Rahasia Kulit Wajah Cantik dengan Beras Ketan Putih

Rahasia Kulit Wajah Cantik dengan Beras Ketan Putih - Setiap wanita ingin memiliki kulit halus, terutama kulit wajah. Berbagai macam produk kecantikan disajikan untuk menghaluskan kulit, namun masih banyak produk kecantikan yang tidak aman untuk kulit terutama kulit wajah. Nah, bagi Anda yang tidak cocok dengan produk ini itu, coba dengan bahan alami saja, salah satunya dengan beras ketan putih.

beras ketan putih untuk kecantikan wajah picture

Beras ketan putih sudah terbukti menghaluskan kulit terutama wajah, hal ini karena beras ketan putih mengandung kandungan antioksidan yang tinggi sehingga mampu mempercepat produksi kolagen. Bukan hanya Indonesia saja, beras ketan putih juga dimanfaatkan oleh wanita Jepang sebagai penghalus wajah mereka. Kandungan antioksidan pada beras ketan putih yaitu Gamma Oryzanol, selain itu juga mengandung Squalane Oil, Vitamin C, B6, B12n B1 dan vitamin E yang sangat ampuh membantu menghaluskan kulit.

Bagaimana Sih Cara Menghaluskan Kulit Wajah dengan Beras Ketan Putih?

Pertama, ambilah beras ketan putih secukupnya, lalu rendam dengan satu gelas air putih hanya 1 sampai 2 menit saja. Kedua, setelah melakukan perendaman laukan penumbukan sampai halus. Ketiga, setelah halus lalu oleskan ke wajah Anda sebagai masker wajah, tunggu hingga sampai kering. Setelah kering cucilah wajah Anda hingga bersih, lakukan perawatan ini secara rutin di setiap mau tidur.

Semoga Bermanfaat.
BACA JUGA: Khasiat Beras Ketan Hitam Untuk Diabetes

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Kulit Wajah Cantik dengan Beras Ketan Putih